Trending

6 Fakta Drakor A Killer Paradox, Dibintangi Choi Woo Shik

Salma Gastari 

Drakor A Killer Paradox sampai saat ini terus menjadi perbincangan penonton, sejak tayang Jumat (9/2/2024) di platform Netflix. Drama Korea satu ini diadaptasi langsung dari Webtoon karya Komabi ini.

Karyanya telah lama dinantikan oleh para penggemar cerita web komik tersebut. Selain itu, drama ini juga menjadi sorotan publik karena untuk pertama kalinya, Choi Woo-shik bisa satu frame dengan Son Suk-ku, bintang serial D.P.

Fakta Drakor A Killer Paradox

Dalam serial tersebut, Woo-shik akan berperan sebagai Lee Tang. Sementara, Son Suk-ku akan memerankan sebagai karakter eJang Nan-gam. Bagi Anda yang penasaran dengan drama Korea A Killer Paradox masih bisa menontonnya di Netflix. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait hal menarik dari serial A Killer Paradox yang perlu Anda ketahui, antara lain:

  1. Diadaptasi dari webtoon

    Cerita dari webtoon belakangan ini memang seringkali dijadikan sebagai film. Hal tersebut karena sudah terbukti bisa sukses di pasaran. Apalagi jika webtoon tersebut sangat populer. Drakor A Killer Paradox sendiri merupakan salah satu cerita adaptasi komik web yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

    Karena, webtoon garapan Kkomabi ini memang sudah sangat terkenal di mancanegara. Cerita uniknya juga membuat komik satu ini mampu memperoleh beberapa penghargaan, dari Juri Prize di Today’s Korea Cartoon Award, Reader’s Cartoon Grand Awards, sampai New Artist Award di Korea Contents Awards.

  2. Kisah penuh ironi dan misteri

    Drakor A Killer Paradox akan membawa cerita yang penuh ironi dan misteri. Karena, sebagian besar karakternya merasakan dilema saat melakukan sebuah tindakan kejahatan. Bahkan, juga merasa bersalah, namun sedikit lebih lega. Kisah serial tersebut nantinya akan mengikuti Lee Tang, seorang mahasiswa yang sedang menjalani hidup melarat di sebuah supermarket.

    Di mana Lee Tang harus sadar bahwa dirinya hidup di lingkungan yang dikelilingi oleh kekejaman. Lee Tang juga harus bisa bertahan antara menjadi hidup seperti itu atau justru mengikuti arus. Namun, suatu hari, Lee Tang melakukan aksi nekat yang membuatnya berhadapan dengan situasi tidak terduga.

  3. Nilai jual unik

    Netflix mendeskripsikan Drakor A Killer Paradox satu ini sebagai sesuatu yang tidak biasa dan sangat menegangkan. Hal tersebut karena drama korea ini akan memadukan antara ketegangan yang berbeda dan cerita tidak konvensional. Kombinasi tersebut tentunya akan menjadi formula yang menarik hati penonton.

    Tidak hanya itu, akan ada perpaduan elemen misteri, kejahatan, serta budaya yang jadi kontribusi. Di mana belakangan ini seringkali dilakukan oleh platform Netflix. Terlebih lagi, drama Korea satu ini juga memiliki plot sangat unik dan kedalaman tematik. Hal ini terlihat dari elemen kriminal serta thriller yang semakin berkembang.

  4. Debut Kim Da-min sebagai penulis

    Naskah drakor A Killer Paradox memang ditulis langsung oleh Kim Da-min. Serial tersebut juga merupakan debut pertama dari Kim Da-min sebagai penulis drama Korea. Meski begitu, nama Kim Da-min sebetulnya sudah cukup terkenal. Karena pernah menjuarai Gyeonggi Scenario Planning dalam kategori Feature Category pada tahun 2019 lalu.

    Namun, tampaknya sekarang Kim Da-min mulai berhasil mengeksplorasi cerita berbasis webtoon dengan baik. Bahkan, Kim Da-min juga memadukan sisi gelap sifat manusia dengan genre sangat menegangkan.

  5. Perbedaan webtoon dan serial

    Meski drakor A Killer Paradox mengambil cerita dari versi webtoon, namun akan menghadirkan beberapa hal tidak sama persis. Karena Kkomabi sebagai penulis versi webtoon juga akan terlibat di proyek ini. Sehingga sang sutradara, Chang-Lee, menginginkan sesuatu sangat berbeda.

    Salah satunya seperti ada elemen kartun yang dibuat menjadi lebih realistis. Selain itu, juga ada karakter di versi layar kaca yang memiliki beberapa perubahan kecil. Namun secara keseluruhan, A Killer Paradox satu ini masih menjaga visi yang sama dengan versi webtoon-nya.

  6. Lee Hee-Joon Tampil Lebih Tua

    Dalam Drakor A Killer Paradox, Aktor Lee Hee-jon tampil sangat berbeda. Pada usia 44 tahun, Aktor tersebut harus memerankan sosok yang usianya sekitar 50-an sampai 60-an tahun. Agar lebih maksimal, Lee Hee-jon harus dirias sampai dua jam. Bahkan, setelah syuting selama satu jam harus membersihkan riasannya.

    Meski terkesan sangat merepotkan, namun Hee-jon senang melakukannya. Bahkan, Hee-jon juga melakukan observasi terhadap berbagai jenis orang. Terutama, saat olahraga dan bersepeda agar bisa lebih fit memerankan karakter mantan detektif.

    Sementara itu, Son Suk-ku nantinya juga akan tampil dengan brewok dan kumis. Bahkan, dirias selama sekitar 40 menit. Drama yang disutradarai oleh Lee Chang-hee satu ini akan menayangkan 8 episode. Di mana setiap ceritanya menyuguhkan plot menarik dan sayang dilewatkan.

Hal ini tentunya akan membuat para penonton ingin selalu mengikuti jalan cerita setiap episodenya. Nantinya, Anda bisa langsung nonton Drakor A Killer Paradox secara maraton di Netflix.

Recommended Posts

persiapan sebelum lari marathon
Sports

Persiapan Sebelum Marathon Wajib Pemula Ketahui

Persiapan sebelum marathon apa saja yang harus dilakukan. Kegiatan lari jarak jauh kini sedang banyak menjadi trend apalagi di kalangan para artis, penyanyi, selebgram, dan masih banyak lainnya yang mencoba olahraga satu ini. Bagi Anda yang baru tertarik untuk melakukan kegiatan olahraga seperti ini mungkin bisa melihat beberapa hal harus dipersiapkan sebelumnya. Menjadi bekal penting […]

Salma Gastari 
Banyaknya kontroversi film kiblat menyebabkan jadwal penayangan terus diundur.
Film Trending

5 Kontroversi Film Kiblat yang Dilarang Tayang di Indonesia

Baru-baru ini di berbagai media sosial ramai tentang kontroversi film Kiblat yang dibintangi oleh youtuber terkenal Ria Ricis. Selama beberapa tahun terakhir tayangan atau konten dengan genre horor banyak diminati oleh penonton dari berbagai kalangan di Indonesia. Tidak heran akhirnya banyak produser berbondong-bondong membuat film tema horor, Kiblat adalah salah satunya. Namun belum sampai merilis […]

Salma Gastari 
Instrumen Kebijakan Fiskal Ini Mendorong Perekonomian Tumbuh
Ekonomi

Instrumen Kebijakan Fiskal Ini Mendorong Perekonomian Tumbuh

Instrumen kebijakan fiskal menjadi poin yang perlu diperhatikan agar pertumbuhan perekonomian Indonesia bisa sesuai harapan. Karena dengan ini negara mampu menjaga pengeluaran serta pemasukan, sehingga tumbuh stabil. Pertumbuhan tersebut akan berdampak besar bagi kehidupan masyarakat. Jika negatif maka persoalan kemiskinan seakan sulit untuk dihindari, Tetapi, bila sebaliknya kemungkinan daya jual dari masyarakat sangat tinggi. Berbagai […]

Salma Gastari